Rabu, 09 April 2014

Sembuhkanlah Hidupku


Kini..
Aku hanyalah aku..,
Kenangan takkan mungkin bisa Ku ulang..
hidupku pun mulai kelam.,
Aku rindu akan hari itu.., penuh semarak cinta, dan kedamaian....
Tertawa., Tersenyum., dan Bahagia.."
Aku malu akan kicauaan burung di langit..,,,//
Aku malu pada deruan ombak di laut../
Aku malu.. 
Aku malu pada diriku sendiri..///
Aku bodoh.. bodoh..
Aku tak bisa menjadikanku seperti yang dulu.,
Aku tlah jatuh jauh kedalam kegelapan..
Aku tlah jadi batu karang di lautan., Terdiam., Sunyi., Diam., penuh penyesalan./
Aku coba langkahkan kaki ini., walau langkah terasa berat..,./
Karna dosa...,,/ dosa...,/ yang membuatku semakin buta..,
Aku langkahkan lagi kaki ini.., teruss.. hingga Aku mulai yakin., aku bisa untuk berubah./
PikirKu mulai bercahaya..,/
Saat Bintang bersinar datang menghampiriKu.,./
Ia meyakinkanKu..
Ia menyemangatiKu..
Ia menghanyutkanku dalam kedamaiaanNya..,/
Aku pun membuka lembaran yang baru..,.
Lembaran yang hilang..,
Yang Kau nantikan., Mereka nantikan., dan yang Aku natikan.,//
Bekerjalah di hatiku ya Tuhan., 
Jadilah penyembuh., HIDUP KELAMKU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar