Selasa, 26 Agustus 2014

AKU

Sinar surya datang di pagi ini..,
Menghangatkan hatiku yang beku...
Oleh lalang dan duri-duri.!
Semangat adalah kata yang mendasari.,
Hidup laki miskin dan bodoh ini.....
   Aku ingin seperti mereka.,
   Orang-orang yang sempurna hidupnya.
   Sedih aku., tangisan pun tak bisa membantu...!
Kaki pun melangkahkan gairah dan semangatku.,
Dari jalanan panjang dan liku yang rumit...

Akankah aku seperti mereka.?

Bertanya aku dalam hati yang bodoh ini.!
   Ku takut ku tak bisa., semuanya tak bisa melihatku.,
Terdiam aku sejenak dalam hening pagi yang indah.,
Ku memandang alam dan sungai.,

Bisakah aku selayaknya mereka.?
    Tumbuh.., Berkembang.., Indah..,
    Penuh hasil dan kebanggaan...

Merenung.!
Itulah akhir cerita.
Akankah pagi bisa aku raih.?
Dan merebut semua angan dan mimpi.,
Laki bodoh nan miskin ini..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar